Polres Kampar Laksanakan Giat Cooling Sistem Pemilu Tertib, Aman dan Damai 2024 di depan warung Da Zul Kota Bangkinang.

Uncategorized307 Dilihat

Kampar, -Sergap24.Com.   Melalui Anggota Polres Kampar mengajak Masyarakat dan memberikan edukasi serta pemahaman kepada Mahasiswa dan Pemuda Bangkinang guna terciptanya Pemilu 2024 yang Aman, Tertib, dan Damai di depan warung Da Zul Kota Bangkinang Kab. Kampar, Senin (18/12/2023) pukul 10:15 wib .

Dalam kegiatan Cooling Sistem Pemilu 2024 di warung Da Zul Kota Bangkinang Kab. Kampar tampak hadir anggota Polres Kampar dan beberapa Pemuda Bangkinang Kota

Dalam sambutanya anggota Polres Kampar menyampaikan kegiatan Cooling Sistem Pemilu 2024 yang damai yang bertujuan dalam rangka memberikan pemahaman terkait ketentuan/aturan Pemilu serta menciptakan Kamtibmas kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024.

Adapun kegiatan yang di laksanakan memberikan sosialisasi melalui imbauan kamtibmas dengan metode sambang/tatap muka kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang ketentuan/aturan dalam Pemilu 2024 dan jangan sampai masyarakat terprovokasi berita Hoax,”

Lanjut anggota Polres Kampar, untuk warga saya himbau agar tidak terprovokasi dengan isu/berita (HOAX) yang dapat menyebabkan terganggunya kedamaian, tetap jaga ketertiban dan kondusifitas di bangkinang kota ini walaupun berbeda pilihan agar tetap dijaga Kesatuan dan Persatuan kita, dan jangan mudah terpancing dengan adanya berita Hoax”.

Selain itu anggota juga menghimbau agar masyarakat Tidak saling mengasut maupun menjelek – jelekan Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden, silahkan memberikan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing – masing, tapi ingat jangan saling hasut menghasut serta men jelek-jelekan Caleg mauapun capres yang dapat memancing konflik”.

Kegiatan anggota Polres Kampar Cooling Sistem Pemilu 2024 yang damai di depan warung Da Zul Kota Bangkinang Kab. Kampar berakhir pukul 10:45 wib, kegiatan berjalan tertib, aman dan kondusif.

Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *