Polsek Tapung Hilir Berikan Himbauan Pemilu Damai Tahun 2024 diwilayah Hukum Tapung Hilir

Uncategorized53 Dilihat

TAPUNG HILIR, – Sergap24.Com.  Pada hari Kamis (25/1/24) sekira pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Cooling System Pemilu Damai 2024 yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tapung AKP Jurfredi yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Kota Bangun dan Desa Cinta Damai Aipda Ferry Monika langsung memberikan himbuan kepada warga Desa Kota Bangun dan Desa Cinta Damai Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Sekdes Desa Kota Bangun Bpk Elfian Manurung, Ketua KUD Bangun Desa Bpk Rimba Hermanto, Pengawas KUD Bangun Desa Bpk Neprizal Pili, Petani KUD Bangun Desa

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP JURFREDI SH yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Kota Bangun dan Desa Cinta Damai Aipda Ferry Monika menyampaikan bahwa sosialisasikan dan menghimbau kepada Masyarakat warga Desa Kota Bangun dan Desa Cinta Damai agar dapat menjaga Kamtibmas serta Ciptakan Suasana Pemilu Yang Aman dan Damai, dan Stop/Jangan Terpancing apalagi Menyebarkan Berita Hoax maupun Ujaran Kebencian.

Ditambahkan Aipda Ferry walaupun berbeda pilihan agar tetap Menjaga Kesatuan dan Persatuan dan tidak diperbolehkan mengasut maupun menjelek-jelekkan Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden serta gunakan Hak Pilih pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing-masing.

Rangkaian kegiatan Cooling System Pemilu Damai yang dilaksanakan di Desa Kota Bangun dan Desa Cinta Damai ini berakhir sekira pukul 10.20 wib, selama kegiatan berlangsung dalam situasi aman, tertib dan Kondusif.

Ary Honis. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *