Polsek Tapung Hulu Lakukan Patroli dan Pengecekan Lokasi Dugaan Perjudian Gelper di Desa Danau Lancang

Uncategorized220 Dilihat

TAPUNG HULU, – Sergap24.Com.  Pada hari ini Jum’at tanggal 17 November 2023 sekira pukul 16.00 wib, personil Polsek Tapung Hulu melaksanakan patroli dan melakukan pengecekan lokasi yang diduga menjadi tempat perjudian Gelper di Dusun II Koto Popal Km 01 Desa Danau Lancang Kec. Tapung Hulu Kab. Kampar.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu IPDA Hermoliza SH MH didampingi 2 personil Brigadir Syafner Sinaga dan Briptu Gerika Tarigan.

Kapolres Kampar AKBP Ronal Sumaja SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu IPTU Wel Etria SS MH saat dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan berdasarkan informasi masyarakat bahwasanya di Desa Danau Lancang diduga ada aktifitas perjudian jenis Gelper.

“Mendapatkan informasi tersebut, selanjutnya saya langsung perintahkan Kanit Reskrim bersama anggota untuk melakukan pengecekan di Dusun II Koto Popal Km 01 Desa Danau Lancang berdasarkan informasi masyarakat kepada kami,” ungkapnya menjelaskan.

Lanjut kata Kapolsek, setelah sampai dilokasi yang diduga tersebut ternyata sudah tidak ditemukan lagi aktifitas perjudian, dan Kanit Reskrim kita Ipda Hermoliza juga berpesan kepada masyarakat sekitarnya agar tidak melakukan aktifitas perjudian dan apabila mengetahui atau menemukan lokasi perjudian agar segera melaporkan ke Polsek Tapung Hulu atau Bhabinkamtibmas Desa,” ucap IPTU Wel Etria.

Kita akan selalu komitmen untuk memberantas segala macam bentuk prakter perjudian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu,” tegas Kapolsek Tapung Hulu IPTU Wel Etria SS MH kepada media.

Ary Honis.A