Ranting Ikatan Pemuda Karya IPK Sintong Induk Bagikan Takjil Berupa Amplop Ke 23 Anak Yatim.

Uncategorized72 Dilihat

SINTONG. ROHIL. detik24.com.

Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sintong Induk Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim melalui Pembagian Takjil Berbentuk Amplop

Sintong Induk, 4 April 2024 – Dalam semangat bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini,
Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sintong Induk telah menunjukkan solidaritas dan kepedulian sosial yang tinggi dengan mengorganisir kegiatan berbagi takjil unik berupa amplop kepada 23 anak yatim di sekitar wilayahnya.

Acara ini tidak hanya melibatkan anggota Ranting IPK Sintong Induk tetapi juga mendapatkan dukungan penuh dari Ranting IPK se-Kecamatan Tanah Putih, menunjukkan kekompakan dan kesatuan dalam melakukan kegiatan sosial.

Kegiatan berbagi takjil ini berlangsung di markas Ranting IPK Sintong Induk, dimulai tepat pada pukul 16.00 WIB. Dengan penuh kehangatan, para anggota IPK menyambut kedatangan anak-anak yatim yang berhak menerima takjil.

Kegiatan ini bukan hanya tentang pembagian takjil berupa amplop yang di dalamnya terdapat sumbangan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim.

Ketua Ranting IPK Sintong Induk, Bapak Ali Herman, dalam sambutannya menyatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari rasa syukur kami dan sekaligus sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama, khususnya anak yatim di sekitar kita.

Kami berharap, melalui pembagian takjil berbentuk amplop ini, dapat sedikit meringankan beban mereka dan menambah kebahagiaan mereka di bulan yang suci ini.”
Partisipasi dari Ranting IPK se-Kecamatan Tanah Putih menambah keistimewaan acara ini.

Kebersamaan dalam kegiatan sosial seperti ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas antara anggota IPK, serta menjadi contoh positif bagi masyarakat sekitar untuk turut serta dalam berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama.

Pembagian takjil Berupa amplop kepada 23 anak yatim, yang disambut dengan senyum bahagia dari mereka.

Kegiatan ini tidak hanya meninggalkan kesan mendalam bagi para penerima manfaat tetapi juga bagi seluruh anggota IPK yang terlibat, mengingatkan kembali akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama.

Diharapkan, kegiatan berbagi takjil berbentuk amplop ini dapat menjadi tradisi tahunan Ranting IPK Sintong Induk serta inspirasi bagi organisasi dan komunitas lain untuk melakukan kegiatan serupa dalam berbagai bentuk kepedulian sosial.

Penulis: Ary Honis.A