Sambangi SLB, Polsek Bangko Bakti Sosial dan Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Uncategorized166 Dilihat

Rohil – Sergap24.Com.  Polsek Bangko Polres Rohil melalui Kanit Binmas Polsek Bangko Iptu Yatim, Banit Binmas Polsek Bangko Briptu Nopiasari dan

Bhabinkamtibmas Aipda J. Sitorus, menyambangi Sekolah Luar Biasa ( SLB)
di Jln Selamat Kelurahan Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir. Senin 8 Januari 2024 Pukul 10.00 WIB. Kemarin.

Ketiganya bersilaturahmi dengan para pengajar yang ada di situ, bakti sosial dengan berbagi berupa 2 karung beras @ Kg 5. 2 kotak intermie dan 2 papan telor ayam ras. Serta sekaligus menyampaikan pesan pemilu damai pada 14 februari tahun 2024 atau cooling System.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk ( Sabtu 12 / 1 ) menjelaskan pemberian bantuan berupa sembako di Sekolah Luar Biasa (SLB) oleh Polsek Bangko.

Bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terlibat dalam dunia pendidikan di SLB tersebut, dengan sedikit memberikan bantuan sembako yang diharapkan dengan adanya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban pihak sekolah luar biasa.

Bersilaturahmi dengan pihak sekolah tersebut, yang mana dengan silaturahmi yang dilakukan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan pihak sekolah. Dan selain itu juga disampaikan himbauan pemilu damai tahun ini, berupa mengajak untuk memilih, dan menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif, tidak terpancing dengan isu-isu Hoaks dan Sara.

Termasuk terpecah belah karena perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi pemilu. Ini merupakan upaya kita untuk tetap mempererat silaturahmi ditengah masyarakat dan lembaga guna mewujudkan pemilu damai tahun 2024 di Kabupaten Rokan Hilir,” kata Iptu Yulanda Alvaleri.

Ary Honis. A

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil