Sambut HUT Ke 18 Tahun,Semoga Kelas Kami Bisa Di Perbaiki.

Uncategorized228 Dilihat

INDRAGIRI-Sergap24.Com.

SMA 1 keritang yang berapa dijalan kota baru kecamatan kerintang Kabupaten Indragiri,sangat lah memperhatinkan keadaan bangunan yang hampir rubuh

18 Oktober 2023 SMA kerintang mempersiapkan hari ulang tahun ke 18 Tahun,bermacam acara yang di siapkan oleh guru dan murid untuk merayakan acara tersebut,dari mulai lomba tari,puisi dan perlombaan ke agamaan

Namun awak media yang saat itu mampir untuk meliput kegiatan tersebut,terkesima melihat beberapa bangunan lokal yang sudah tak layak untuk digunakan.

Wakil kesiswaan pak Agus Purnomo didampingi Wakil Kurikulum Pak Bambang menyampaikan,memang bener besok kami merayakan hari jadi sekolah yang ke 18 tahun,namun memang disini kami masih banyak yang harus di benahi,seperti bapak dan ibu lihat,ada bangunan tahun 2005 yang saat ini sudah miring namun harus tetap digunakan.

Agus Purnomo juga mengatakan murid kami lebih dari 800 siswa,sangat membutuhkan 3 lokal tambahan jika kelas yang sudah miring bangunannya di rehap,itu rehap berat,karena sudah sangat menghawatirkan apa lagi jika hujan atau anggin waduuh kami sangat khawatir melihat murid murid yang ketakutan.

Beberapa murid yang berada di kelas juga mengatakan,kami tidak bisa konsentrasi belajar,karena kami takut ruang kelas kami rubuh,kami sangat berharap sekolah kami lebih di perhatikan ucap murid murid tersebut dengan wajah penuh harap.

Diharapkan pemerintah dinas pendidikan propinsi Riau dan dinas dinas terkait agar lebih memperhatikan sekolah sekolah yang berada di kabupaten,demi kesuksesan belajar para generasi penerus bangsa.(Mila/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *