Satgas Preventif Ops Brata Gelar Patroli Ke Kantor KPU Dan Bawaslu.

Uncategorized274 Dilihat

KAMPAR.Sergap.24.ComP.  ersonil Samapta Polres Kampar Smelaksanakan kegiatan Patroli di berbagai lokasi strategis dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kab.Kampar pada hari Jumat (27/10/2023).

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Kasat Samapta AKP Dadan Wardan Sulia SH yang di wakili Kanit Dalmas Ipda Irwan Fadillah dan didampingi lima orang personel Sat Samapta lainnya.

Dalam pelaksanaannya, Patroli Kota Samapta kali ini mendatangi beberapa lokasi penting di Kabupaten Kampar serta Tim patroli Sat Samapta mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif Selama Operasi Mantap Brata 2023-2024 berlangsung

Kantor Bupati, Kantor Kejaksaan, Kantor Pengadilan juga yang didatangi oleh tim Patroli Kota Sat Samapta. Hal ini bertujuan untuk menampilkan kehadiran Polisi di tempat-tempat strategis pemerintahan dan menunjukkan komitmen Polres Kampar dalam menjaga keamanan Dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Selanjutnya, tim Sat Samapta juga mengunjungi SPBU dan Terminal Bus . Patroli dialogis dilakukan dengan tujuan membangun hubungan yang harmonis antara Polisi dan masyarakat serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta Patroli preventif dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas seperti curat, curas, dan curanmor di sekitar lokasi-lokasi tersebut.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Samapta AKP Dadan Wardan Sulia menyampaikan pentingnya kegiatan Patroli Samapta ini digelar untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kab.Kampar serta kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat merasa aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas yang mengganggu kehidupan sehari-hari.

“Kehadiran polisi ditengah masyarakat adalah upaya nyata untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah apalagi dimasa masa Tahapan Pemilu ini . Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat merasa aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas yang mengganggu kehidupan sehari-hari,” ujar AKP dadan.

Ary. Honis.A