Soro Toto Nafo Hulu SH Bersilahturahmi Bersama Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Sniper.

Uncategorized696 Dilihat

ROHIL. Segap24.Com.  Dengan kunjungan pengurus DPP Sniper Rohil masyarakat Nias km 31 antusias menyambut atas kedatangan dari calon legislatif DPRD Prof Riau Soro Toto Nafo Hulu SH untuk dapil empat (4) dengan No urut empat (4) dari partai  PBB (partai bulan bintang) pada Sabtu 16/12/2023

Dalam Acara Ramah -Tamah yang dilaksanakan di kel/Desa, balam sempurna, Dusun karia jaya Km 31 Balam kabupaten Rokan Hilir.

Di salah satu rumah masyarakat Nias tepatnya di Rumah Bapak Ama, maska hulu.Yang dihadiri para tokoh Agama pdt.S, Halawa di dampingi para guru jema’at Bpk.Ama,Elfi taföna’ö dan Bapak Ama,Ani lawölö serta tokoh-tokoh masyarakat Nias yang berada di balam sepurna.

Pada Acara tersebut SARO TOTO NAFO HULU,SH. Selaku Ketua Umum DPP Sniper Memperkenalkan diri bahwasanya ia maju sebagai Caleg DPRD Prov.Riau Dapil daerah pemilihan Rokan Hilir, dengan nomor urut 4. Beliau memohon doa dan dukungan dari masyarakat Nias khususnya yang ada di Rokan hilir.

Selanjutnya di teruskan dengan menyampaikan visi/misi yaitu, bersama rakyat memperjuangkan keadilan dan kebenaran, mulailah kita menaburkan kebenaran untuk melawan kekerasan dan kebencian mari kita satukan hati dan pikiran untuk kemajuan kita bersama Masyarakat Nias yang ada Di Rokan hilir.

Tambahnya untuk menegakkan kebenaran dan keadilan , kita tidak akan memandang dari, Suku, Agama, dan Ras atau budaya yang ia miliki, ucapnya.

Pada kata sambutan yang disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Nias, oleh Bapak Ama.Nidar lase, sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha esa bahwa masih ada masyarakat kita, yang mau maju sebagai caleg DPRD Prov.Riau Dan mau mewakili masyarakat Nias untuk membawa aspirasi masyarakat kabupaten Rokan Hilir terutama masarakat Nias

Di teruskan oleh Bpk, Ama.Teti Hulu mewakili masyarakat Nias, menyampaikan keluh-kesah masyarakat yang terutama kebanyakan anak-anak kita yang telah selesai pendidikan tapi susah mendapatkan pekerjaan, kedua banyak rumah ibadah yang telah berdiri tetapi belum punya izin Mohon kiranya perhatian kedepan Apabila Bapak diridhai oleh Tuhan yang maha Esa duduk Sebagai wakil kami dikemudian Hari ….ujarnya

Reporter: Ary Honis Antoni.