Tak Sanggup Menjawab Konfirmasi Publik Terkait Kinerjanya, Kabid Satpol PP Tolak Telepon Wartawan.

Uncategorized46 Dilihat

ROKAN-HILIR | sergap24.com. Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir provinsi Riau,hingga saat ini masih terus di buru publik terkait dengan terlantarnya surat perintah Bupati Rohil terhadap kinerja satpol PP.

Dugaan sementara, satpol PP kualahan menghadapi pertanyaan publik terkait kinerjanya yang diduga tidak beraturan.
Mirisnya, setelah beberapa kali diterbitkan oleh media tentang tupoksinya, pihak satpol PP Rokan Hilir kini malah bersikap arogan saat di konfirmasi wartawan.

Sebagaimana yang terjadi jum’at siang, 7 juni 2024 yang mana M. Ikbal yang saat ini mejabat sebagai kabid Satpol PP Rokan Hilir diduga sengaja menolak panggilan telepon wartawan yang hendak melakukan konfirmasi terhadap kinerjanya.

Tak hanya itu, ketika di lihat melalui via Wattshap nya, M. Ikbal juga diduga telah melakukan pemblokiran nomor telepon wartawan.

Menganggapi perlakuan tersebut, wartawan langsung melakukan konfirmasi terhadap sekertaris satpol PP Rokan Hilir terkait sikap arogansi dari kabidnya.

Dalam penjelasannya ” Mulyadi mengatakan bahwa ” Iya bang nanti saya smpaikan kepada kabid saya yang sudah bersikap sedemikian terhadap media yang hanya melakukan konfirmasi terhadap dirinya ” Ucap Mulyadi.

Lanjutnya lagi ” Terkait dengan tindakan satpol PP kedepannya terhadap penertiban PKL yang berada di depan damkar dan Bank Riau Kepri (BRK) saya belum bisa memastikan kapan itu di tanggapi, hal itu di sebabkan tak ranahnya saya untuk memberikan penjelasan terhadap publik terkait persoalan tersebut,

namun terlepas itu saya sudah sampaikan kepada pimpinan tentang persoalan tersebut ” Pungkas Mulyadi melalui telepon selulernya Jum’at Siang.

Red.