Warga Nias Siap Antarkan Purnawirawan Iptu Saro Toto Nafo hulu S.H sebagai Wakil Rakyat Di Provinsi Riau.

Uncategorized124 Dilihat

Rokan hilir-Sergap24.Com. Mantan Purnawirawan Iptu.Saro toto nafo hulu S.H melakukan kunjungan kepada sejumlah warga Nias yang ada di Wilayah Kabupaten Rokan hilir-Riau, Minggu(21/01/2024).

Sosok Saro toto nafo hulu S.H yang merupakan caleg DPRD Provinsi Riau dari Partai Bulan Bintang Nomor Urut 04 Dapil IV Daerah Pemilihan kabupaten Rokan hilir-Riau.

Selanjutnya Pria yang juga berprofesi sebagai Advokat ini menyampaikan visi dan misinya bila terpilih menjadi wakil rakyat Rohil di DPRD Provinsi Riau, Saro Toto Navohulu menyampaikan dirinya menekankan perjuangan keadilan dan kebenaran guna membela hak-hak masyarakat.

Lainnya turun dan di dampingi oleh firman harefa bersama rombongan lainnya dengan menyapa secara tatap muka dan disambut baik oleh warga tersebut.

Pada kesempatan itu, beliau yang akrab disapa toto hulu, memperkenalkan dirinya ke pada masyarakat dan menceritakan rekam jejak karirnya serta pengalamannya hingga bisa mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil IV.

“Saya datang disini untuk menyapa saudara saudari yang ada diperantauan ini dan meminta dukungan agar ada perwakilan ononiha di provinsi Riau tahun 2024 ini,

Tambahnya, saya selaku ketua umum DPP Sniper ” saya menyampaikan bahwasanya saya maju sebagai caleg DPRD provinsi Riau pemilihan Rokan Hilir, Dapil IV saya mohon do’a dan dukungannya dari masyarakat Nias khususnya yang ada di Rokan Hilir, “ucap Saro Toto Napo Hulu selaku ketua umum DPP Sniper Rohil.

“Papar toto hulu.
Salah seorang tokoh masyarakat, firman harefa yang tinggal di Balam km 36 merasa bangga dengan hadir-nya pak toto hulu sehingga bisa bertemu secara tatap muka.

Firman Harefa mengakui bahwa memang selama ini hanya melihat dan mendengar melalui informasi di media sosial (Medsos) dan sudah pasti kami tidak meragukan lagi dari segi pengalaman dan layak jadi perwakilan di Provinsi Riau.

“Kami siap mendukung serta siap mensosialisasikan kepada saudara ononiha yang di wilayah ini karena darah kami masih tetap orang Nias dan besar harapan jika terkabulkan ingatlah kami yang dibawah, Ujarnya.

Ary Honis A