Sekretaris Daerah Musi Rawas H. Aidil Rusman Pimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan yang ke-78

Sumsel230 Dilihat

MUSI RAWAS || SUMSEL sergsp24.com

Jum’at 10/11/23 Sekretaris Daerah Musi Rawas H. Aidil Rusman Pimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan yang ke-78 tahun 2023 di Lapangan Pemkab Musi Rawas Bertemakan,” Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Saat Pimpin Upacara Sekda Mura membacakan sambutan Menteri Sosial RI pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023. “Hari ini kita berkumpul untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban mempertahankan tanah air. Mari kita terus merawat semangat patriotisme dan nasionalisme agar dapat menjadi penerus bangsa yang bermartabat, “pesan Sekda.

“Mengingat kita merupakan bangsa yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral, maka kita harus cerdas mengelola dan menjaganya , sebagai generasi penerus harus mampu melawan segala sesuatunya dengan jalan yang benar sehingga kita Mampu menghadapinya dan Menciptakan perubahan-perubahan yang positif Demi kemajuan bangsa dan dimana tempat tinggal kita . inilah tantangan yang sesungguhnya, untuk dapat mengelola kekayaan alam, dan juga potensi penduduk Indonesia dengan berbekal semangat sama seperti yang dicontohkan para pejuang Kita disaat mempertahankan NKRI pada 10 November 1945.

Turut Hadir dalam upacara Hari Pahlawan, Pabung Musi Rawas, Kasat binmas Polres Musi Rawas, Kalapas Muara Beliti, Asisten Musi Rawas, Staf Ahli Musi Rawas, Kepala OPD Musi Rawas, Kementerian Agama Musi Rawas, Danramil Wilayah Musi Rawas, Kapolsek Wilayah Musi Rawas, Veteran Wilayah Musi Rawas, ASN dan Non ASN, serta Siswa-siswi SMAN dan SMPN se-kabupaten Musi Rawas.

Pewarta @hs
Editor Krm69