Kegiatan Rutin Yang Wajib Diikuti Semua Anggota, Namun Ada Yang Berbeda

Sergap24.com, Lamsel — Apel Pagi yang biasa di gelar dan diikuti semua anggota yang bertugas di Kepolisian Resort (Polres) Lampung selatan merupakan kegiatan rutin yang wajib diikuti semua anggota, namun ada yang berbeda pada pelaksanaan Apel Pagi yang dilaksanakan, Jum’at (02/02/2024) dimana usai Apel Pagi digelar sebanyak 26 anggota Polres Lampung Selatan mendapatkan “Kejutan” dari Kapolres Lampung selatan AKBP Yusriandi Yusrin bersama Pejabat polres setempat.

“Kami tidak menyangka Kapolres mengetahui hari Ulang Tahun (Ultah) terlebih lagi sampai dibuat seperti ini,” kata Akp Abkoria salah satu anggota yang berulang tahun ini.

Akp Abkoria juga menambahkan, Dirinya beserta anggota yang bertugas di Polres Lampung Selatan sangat bangga memiliki pimpinan seperti yang sangat peduli dengan para personel yang kini di jabat oleh Akbp Yusriandi , selain dikenal sebagai pimpinan yang tegas, kendati sangat sibuk dengan berbagai aktifitasnya namun tetap memperhatikan kami sebagai anggotanya.

“Pak Kapolres memang sangat dekat dan begitu memperhatikan keadaan anggotanya,ini menjadi Motivasi kami untuk Giat melaksanakan tugas dalam Melayani Masyarakat.” ungkap Akp Abkoria

Disisi lain, Kapolres Lampung selatan AKBP Yusriandi dalam perayaan ulang tahun anggotanya tersebut yang digelar secara sederhana terlihat memberikan potongan tumpeng hingga kue Tar kepada anggota yang berulang tahun pada hari tersebut, dan sebelumnya tumpeng maupun kue tersebut tidak diketahui oleh para anggota Polres Lampung Selatan. (Nzr/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *