Berlangsung Khidmad Perayaan Sambut Natal SDN 1 Mundung, Kepsek Elvi : Ajak Siswa Teladani Kehidupan Yesus

sergap24.com – SULUT (Mundung,Minahasa Tenggara), Perayaan Natal di SDN 1 Mundung Khidmat dan meriah meskipun dilaksanakan dengan sederhana. Dengan mengusung tema “Hidup Berdampak Untuk Kemuliaan Tuhan (1 Korintus 10:31)” .

Perayaan Natal meliputi doa, renungan singkat dan tentunya penampilan-penampilan menarik dari perwakilan siswa-siswi kelas 1 sampai 6. Mundung, 1/12/2023

 

Terpantau media kegiatan yang dilakukan diaula SDN 1 Mundung Siswa-siswi melakukan atraksi seni, Ada yang menyanyi dan tari-tarian, Hal ini dilakukan sebagai bukti bahwa Yesus sebagai teladan bagi semua umat-Nya. Kemeriahan tentunya terlihat dari para seluruh siswa dan juga dihadiri oleh beberapa orang tua.

Kepala SD Negeri 1 Mundung Elvie Angginaloy, S.Pd mengatakan, Renungan Natal yang di sampaikan bahwa kita diajak supaya dapat menyenangkan hati Yesus. Hati yang terbuka, lembut, mau dibentuk, mau percaya kepada-Nya dan selalu bersungguh-sungguh menyembah dan mengasihi-Nya.

Foto : Kepala SDN 1 MUNDUNG, Elvie J. Angginaloy, S.Pd

“Hati yang takut akan Tuhan, bersih, yang siap menerima Kristus untuk berdiam di dalamnya. Juga hati yang penuh kasih terhadap sesama manusia, seperti halnya Kristus mengasihi kita. Masukilah Natal yang penuh sukacita, bukan didasarkan pada kemeriahan pesta dan timbunan hadiah, tapi didasari oleh kerinduan kita untuk mengalirkan kasih Kristus kepada sesama”, tutup Elvie.

Foto : Pdt Muda Julian Lumempouw

Turut hadir dalam kegiatan, Pendeta Muda Julian Lumempouw, orang tua siswa, pengurus komite dan jajaran guru SDN 1 Mundung.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *