Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi, Ketum Ormas P3S Bantu Masjid dan Mushollah.

Sumsel252 Dilihat

Palembang sergap24.com

Ketua umum dan pengurus Persatuan putra putri Sriwijaya P3S,yang mana sekretariatnya
beralamat di jalan macam lindungan lorong Asoka RT 03 RW 03 kelurahan bukit baru kecamatan Ilir Barat 1 Palembang Sumatera Selatan,kembali melakukan kegiatan sosial dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, ormas P3S membantu masjid dan beberapa mushollah Sabtu,30/09/2023.

Penyerahkan bantuan air mineral dan uang tunai berfokus pada fasilitas umum berupa tempat ibadah yaitu di dua lokasi musholla Al-Fatih dan musholla di kompleks grand citra mandiri 1 jln Lebak kambing Talang Kepuh dan musholla Al Kautsar yang beralamat di jln kajang bayan lrg keluarga RT 13 RW 05 dikecamatan Gandus Palembang.

Bantuan langsung di serahkan ketua umum ormas P3S Efsah Romli Hidayat di dampingi sekjen Maradona dan bendahara dedi hasan.

Penyerahan Bantuan dari ormas P3S tersebut di terima langsung oleh ketua musholla Al Fatih,Ketua pengurus Bapak Ali Imron bersama sekertaris alvrius.
Dan untuk musholla Al Kautsar di terima langsung oleh ketua musholla Bapak selamet dan sekretaris bapak Andi dan warga setempat.

Ali Imron,Ketua Mushollah Al Fatih mengatakan “Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Ormas Pemuda P3S, atas Bantuannya yang saat ini sangat kami butuhkan, Kami hanya dapat membalas kebaikan itu dengan untaian Doa,Semoga P3S Semakin maju dan berkembang dan tetap Eksis dalam membantu untuk masyarakat banyak tuturnya.

Ketum P3S, Efsah Romli Hidayat saat diwawancarai awak media menyampaikan ” Kegiatan ini Kami Laksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad,sehingga pengurus fokus melaksanakan Bakti sosial ( Baksos) untuk ke Masjid dan Mushola ,Ia berharap bantuan yang di salurkan ini dapat membantu masyarakat banyak semoga dapat bermanfaat ”,ucapnya Efsah

Efsah menambahkan,selanjutnya kami sangat mengharapkan peran serta dan kerjasama dari berbagai pihak,baik dari kalangan buruh,instansi,akademisi, Profesi,Aktivis dan jurnalis agar dapat bersinergi dalam membangun serta mengembangkan juga rasa saling membantu satu sama lain,Insyaallah kedepan P3S akan selalu Eksis dan Konsisten dalam memperjuangkan dan mengembangkan potensi Putra Putri Sriwijaya yang ada di Bumi Sriwijaya ini (Sumatera Selatan)”,Pungkasnya.

Pewarta Karman69