Pria Tanpa Identitas Tewas di Warung Simpang Mayat Ujung Tanjung

Rokan Hilir407 Dilihat

TANAHPUTIH,Sergap24.com –¬†Seorang pria tanpa identitas meninggal dunia di salah satu warung remang-remang yang terletak di Simpang Mayat, Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ), lalu mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Sedinginan untuk dilakukan visum.

Kapolres Rohil AKBP. Andrian Pramudianto SH.SIK.MSi dikonfirmasi melalui Kapolsek Tanah Putih Kompol Daud Sianturi SH.MSi, pada Jumat (15/9/2023) siang membenarkan hal tersebut.

Kapolsek menerangkan, bahwa pada Jumat (15/9/2023) sekira pukul 01.00 Wib, pria tersebut datang ke salah satu warung di Simpang Mayat. Lalu pria tersebut memesan minuman bersoda ( bukan alkohol ).

Kemudian sekitar pukul 01.45 Wib, pria tidak dikenal itu merasa sakit dibagian jantung nya, yang pada akhirnya meninggal dunia.

“Namun untuk memastikan, korban dibawa ke Puskesmas, maka dapat dipastikan pria itu tidak bernyawa lagi,” paparnya.

Kapolsek menambahkan, bahwa dari hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Sedinginan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Menurut keterangan dokter pria ini mengalami gagal jantung, yang kemungkinan ada mengidap penyakit asam lambung, dan ketika minum bersoda itu penyakitnya kambuh, yang pada akhirnya meninggal dunia,” ujar Daud.

Kapolsek mengatakan, setelah dicari tau sampai siang keluarga korban melalui media sosial Facebook ( FB ) dari beberapa orang, pada akhirnya datanglah keluarga korban dari daerah Menggala, Kecamatan Tanah Putih menjemput mayat itu di Puskesmas Sedinginan untuk di kebumi kan.

“Siapa nama korban kami tidak tau, hanya saja pada intinya tidak ada tanda kekerasan, maka mayat itu dibawa pulang untuk di makam kan sebagaimana mestinya oleh keluarga nya itu,” tutup Kompol Daud. ( **** ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *