Kampanye di Ujung Tanjung, Dr Karmila Sari Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di DPR-RI

Uncategorized367 Dilihat

Rohil Sergap24.Com.  Caleg DPR RI nomor urut 3 Partai Golkar Dr, Hj Karmila Sari S.Kom. MM berjanji siap perjuangkan aspirasi masyarakat jika dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI pada pemilu legislatif 14 Februari 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota DPRD Rohil dan DPRD Provinsi Riau 3 Periode itu saat berorasi di hadapan ratusan Pendukungnya di Simpang Kerbau Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Kamis 11 Januari 2023 Pukul 14:00 WIB.

Bapak Ibu, ke depan kita ingin berubah lebih baik, ini tentu kita harus menugaskan, mempercayakan kepada Putri Rokan Hilir yang maju menjadi caleg DPR RI, yang mau tunjuk ibu-ibu siapa, Dan setiap kali kampanye kami mengingatkan masyarakat Jangan menganggap sepele di tanggal 14 Februari, memang satu orang hanya menyumbangkan satu suara tapi kalau kompak kita di sini Solid kita di sini bisa mendudukkan Karmila untuk DPR RI, saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPR RI,” kata wakil ketua komisi V DPRD Riau.

Dr Hj Karmila Sari,S.Kom.MM. yang hadir didampingi oleh orang tua H. Bistamam sebelumnya saat memperkenalkan diri mengajak masyarakat untuk saling mengenal dan berdiskusi seputar penghasilan APBN yang cukup besar dari dana bagi hasil minyak dan anggaran yang diperoleh Rohil, untuk program pemerintah kabupaten Rokan Hilir dan dikucurkan kepada kepentingan masyarakat.

“Kehadiran saya disini untuk betul-betul masyarakat mengenal baik wakil rakyat yang mau kita pilih. Jadi Bapak Ibu ini adalah upaya bagaimana kita di sini saling mengenal, saling berbagi ilmu dan pengalaman. Saya rasa kita hanya kenal dengan caleg Kabupaten, benar hanya kenal dengan caleg Provinsi, tapi kita tidak kenal dekat dengan Caleg DPR RI.

Nah Caleg DPR ini adalah dewan yang paling tertinggi, dewan yang di mana APBN yang mau direbut diperjuangkan untuk kembali ke daerah, jumlahnya luar biasa besar bersu dari kekayaan alam Rokan Hilir,, artinya kalau daerah kaya dia penyumbang dana terbesar ke pusat Tapi karena kita terlalu tidak peduli hanya mau tahu APBD Kabupaten hanya mau tahu saja APBD provinsi kita lupa untuk mengurus APBN benar apa tidak ini…?
Benar,” jawab pendukung caleg DPR-RI Partai Golkar

Saat menjawab pertanyaan Sumini salah seorang dari masyarakat yang ikut bicara dalam sesi Dialog. Dr Hj Karmila Sari yang pernah prihatin dengan tingginya sunting di Riau menyebutkan lagi, jika keinginannya untuk melaju ke DPR RI adalah karena tekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat banyak.

Saya maju ke DPR RI karena sudah mengikuti jenjang dari menjadi anggota DPRD kabupaten, anggota DPRD Provinsi, dan ini Maju ke DPR RI atas ridho Allah, dukungan dan do’a dari orang tua, bantuan dan do’a dari bapak ibu semuanya ada tekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, saya maju ke DPR RI jadi jauh dari kepentingan pribadi dan keluarga, apakah setuju..? Tanya Dr Hj Karmila Sari. Setuju… ungkap warga.

Kampanye dialogis ini di tambahkan orang tuanya bernama H. Bistamam, dan ditutup dengan doa serta photo bersama. Dalam doa bersama yang dibacakan Musrizal bermunajat agar Caleg DPR RI nomor urut 3 Partai Golkar Dr Karmila Sari,S.Kom MM terpilih menjadi anggota DPR RI pada pemilu 14 februari 2024.

Ary Honis.A