Tim Puskeu Polri dan Bidkeu Polda Riau, Asistensi dan Bimtek Fungsi Keuangan di Polres Kampar

Uncategorized276 Dilihat

KAMPAR.Sergap.24.Com.  Tim dari Pusat Keuangan (Puskeu) Polri dan Bidang Keuangan (Bidkeu) menggelar Bimtek kegiatan asistensi fungsi keuangan di Gedung Sanika Satyawada Polres kampar, Kamis (2/11/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan itu dipimpin Ketua Tim X Kombes pol Rudi Purwiyanto, Pembina TK l Iman Moga Pandapotan, Kompol Aswita Dalimunte, Penata TK l Ahmad Damanhuri, AKBP Wiwik, Kompol Sugi Handayani, Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, Para Kabag, Para Kasat Para Kasi, Para Paurmin Bag, Kaurmin Sat dan Benma Polres Kampar dan ada juga dari Polres Rokan Hulu dan SPN Pekanbaru.

Waka Polres Kompol Andi Cakra Putra mewakili Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja mengatakan, selamat datang di Polres Kampar mohon maaf apabila dalam penyambutan masih ada kekurangan.

“Selamat datang Tim Puskeu Polri di Polres Polres Kampar, kami siap menerima arahan dan bimbingannya,” ujarnya.

Sementara itu, dijelaskan Waka hasil kegiatan Asistensi fungsi keuangan ini untuk peroleh nilai IKPA agar semakin meningkat, meminimalisir terjadinya kesalahan dlm penyusunan Perwabkeu, “pesesuaiannya antara penerimaan dan penyetoran PNBP dan Pengetahuan tentang pelaksanaan OMB tahun 2023” pungkas Waka Polres.

Kegiatan selesai di laksanakan pukul 13.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Ary Honis.A